Jumat, 06 Februari 2009

Para PEREMPUAN, Tetaplah BERBOHONG Tentang KePERAWANanmu!!!!


Para perempuan cantekkk en sekseh, waktunya bersenang22 bwat kaum kita hari inih….wihihi soalnyeee, ini waktunya bwat menjadikan para makhluk berburung itu sebagai OBJEK PENDERITA! yihhhaaa HAVE FUN GO MAD! Ayoooo ANGKAT ROK nya TINGGI222 en PASANG SENYUM MESUM nyaaaaaa!!

DISCLAIMER : dilarang protes en menanyakan ke valid an hasil penelitianku secaraaa…..karena aku emak22, jelas penelitian inih menggunakan METODE PENELITIAN HASIL BERGOSIP dan JELAS - JELAS HASIL PENELITIAN PRIBADI..soooo dont expect too much lahh! (pluss ini cerita khusus bwat para perempuan en lalaki yang kebetulan tinggal di negara INDONESIA tercinta, yang menganut prinsip ‘ajaib’……jadi R USA, keknye beneran ga pas postingan inih, ama semua nilai en lingkungan yang penuh kebebasan di dunia ujung beruk mu sana!……skip aja yaaa!!)

Hari ini ceritanya daku pengen nerusin tulisan dulu yang tentang tips mengetahui keperjakaan. Eniwehhh kenapa niat? 1) karena kurang kerjaan. 2) abis baca tulisan BEGO di Kompas, yang bikin panas!

Alkisah ceritanya, ada suami istri yang udah nikah 10 taon, tapi baru akhir22 inih punya hobi mukulin istrinya, soalnya baru tau kalo istrinya itu udah ga perawan lagi dari pas SMP. Okeh yang konyol, die juga udah tau kalo istrinya ga perawan sejak baru mau merit (walo taunya kalo keperawanan istrinya ilang pas SMA….beti lahh….beda22 tipis!), tapi tetep nikahin. YANG LEBIH KONYOL LAGI, itu suami juga GA PERJAKA TONG TONG!!, tapi ngerasa punya hak mukulin istrinya, hanya karena masalah keperawanan, yang diaku istrinya bohong mundur 3 taon….aslii BRENGSEK bengget deh!…..plus AJAIB!

Yeihh ternyata jadi kaum perempuan di negeri ini, beneran masih mengenaskan. Secara, pasti banyak banget, kaum berburung yang punya prinsip SINTING kek gituh!

Lagian yo ngopo itu perempuan, pake acara bikin ‘pengakuan segala? Kalo aku yang ditanya, “misal kalo aku ga perawan, apa aku akan bikin pengakuan?”………jawabannya………JELAS TIDAK!……BENERAN KURANG KERJAAN en MERENDAHKAN DIRI SENDIRI!!!

Hmmm yang bikin daku rada ga mudeng, kenapa yaaa, aku sering banget baca cerita tentang ‘perempuan yang always bikin pengakuan tentang keperawanan nya, kepada calon suaminya’?? Aku ga ngerti, kenapa jadi sebuah keharusan, untuk memberikan PENGAKUAN?………….TANYA KENAPA???

Kenapa kok malah merendahkan diri sendiri?

kenapa kok malah memberikan celah untuk diuwek22 pas nanti berantem ama suaminya (yeihhh believe me! segimanapun kalimat cinta mendayu22 yang diucapkan pacar lo, begitu jadi istri, tetep aja dirimu musti siap22 ‘kalimat kebun binatang’ pas berantem nantinya!).

Kenapa kok malah sengaja pengen diinjek22?

O c’mon!! Aku beneran paling anti ama ritual picik ‘pengakuan dosa’ kek ginih. Well, disadarin ato kagak, begitu malam pertama berakhir, kaum kita akan sedikit banyak turun jadi kaum nomer 2 di negeri ini. (wehhhh panjang ceritanya kalo daku disuruh ngulang lagi argumenku tentang hal ini. Silahkan baca sendiri, postingan22 kyu sebelonnya!). Jadi ngapain, malah kek nyerahin ’senjata makan tuan’ ke makhluk berBURUNG itu? Bukannya orang itu udah ditakdirin ama ALLAH pasti dapet pasangan yang seKUFU? (jadi sebaik atau seburuk apapun dirimu, ya pasti pasanganmu juga ya sebaik dan seburuk itu, kan?…..nyanteiii aja!).

Yo uwes, ga perlu minder, apalagi ampe bergaya ‘sok jujur‘. Secaraaa asli kadang banyak hal yang kalo jujur, malah bikin mangkinggg panjang masalah, atau malah bikin masalah baru yang tadinya tidak ada. Ini bukan berarti daku jadi menganjurkan, untuk ngelakuin freesex en trus jadi berbohong ama pasanganmu. Cuman jalan keluar, kalo just incase ‘dirimu pernah ‘melakukan’ en ternyata menyesalinya’ (kalo ga nyesel, yo bagus! APAPUN ITU YANG PERNAH DILAKUIN, YA MUSTI KUDU BERANI NANGGUNG RESIKO nya kann?).

Aku cuman mikir dari sisi yang berbeda dari satu mata koin yang sama.

Misal takut ketauan pas malam pertama (karena ga berdarah!…..oooohh pliss dehh! …lo kira potong ayam!) en trus dicerai? so what, berarti kalopun kamu ngaku sebelon merit, dia yang sepicik itu juga pasti akan meninggalkanmu. Soooo kalo emeng dirimu beneran secinta itu ama makhluk berburung itu, en udeh mutusin ‘bahwa itu laki harus jadi suami lo!’, ya maju aja terus. BERJUDILAH DENGAN NASIB! TETAPLAH BERBOHONG en TERIMA APAPUN KONSEKUENSI nyaaa!!

Yeihhh sekedar info, banyak kok yang emeng masih perawan tapi ga berdarah pas malam pertama! Jika kamu cukup beruntung, mungkin kamu bisa menggunakan celah itu! Well kedengerannnya najis yaaa? Tapi hidup emang kejam kannn?……..sooooo, kita yang udeh ditakdirkan jadi makhluk perempuan lemah, harus cerdas! Jadi bisa gantian balik nginjek atas nama ’senyum cantik memelas’!……yihhhaaaa!!

Okehhh sorrii girlzzz, kalo postingannya jadi rada mengenaskan. Bwat menghibur diri, gimana kalo kita mulai aja, ACARA MENCELA22 KAUM BER BURUNG ituh! (para lalaki, mending ga usah diterusin baca nya yaa!….ntar jadi bete lohh! Butuh di TUTUK! wihihihi)

Nyokk, kita lanjutin, pegimana caranya membedakan lalaki yang masih PERJAKA TONG TONG ama yang udeh ADVANCE! Kalian bisa membedakan antara yang expert dan newbie berdasarkan pembagian beikut;

I. Pemanfaatan suasana.

Kalau yang sudah expert, maka kecenderungannya, dia akan pintar memanfaatkan suasana dan lingkungan, serta mampu membangun mood.

Kita buat dalam format contoh real aja deh, biar gampang.. pusing saya menjelaskannya…

Expert:

* Memanfaatkan aroma theraphy a.k.a wewangian atau bayfresh… *ga papa lah sebut merk oge….
* Jika menggunakan musik, maka musik klasik, jazz atau instrumental jadi pilihan.
* Menggunakan lampu remang-remang (karena sudah hapal dan terlatih tentunya dengan “medan laga”, jadi dalam gelap saja masih bisa bertempur *pernah liat private videonya Paris Hilton kan? Yang kayak Uka-uka gitu… nah begitu…)

Newbie:

* Boro-boro aroma theraphy, ketek aja gak keurus…
* Jika menggunakan musik, kecenderungannya adalah musik dangdut atau house musik, bahkan ada yang trash metal (si newbie takut dan malu kalo kedengaran “berisik” yang gak kontrol…. maklum kebiasaan nonton film begituan yang memang berisik abis….)
* Biasanya lampunya terang, maklum belum mengetahui ”medan laga”, jadi harus pakai bantuan GPS dan night vision. Dan kalaupun ada newbie yang bertempur dalam gelap, maka bisa dipastikan dia itu mengalami gejala kurang percaya diri… Kenapa? Tebak sendiri dong!!

II. Persiapan Fisik

Yang Expert biasanya mempersiapkan diri se-nyaman mungkin, karena dia tahu bahawa mood bisa ancur gara-gara hal sepele. Kalo newbie ? eeee…..

Expert:

* Mandi, pake parfum, sikat gigi.
* Pake pakaian yang gak ribet yang bisa menyusahkan dan mengganggu mood pada akhirnya. *kebayang kalo pas mau begituan pake kostum ayam yang dipake Ringgo di film “Jomblo”.

Newbie:

* Syukur-syukur kalo gak bau.. masalahnya secara psikologis malam pertama itu, memberi tekanan batin yang sangat besar *tekanan untuk membentuk kesan sebagai “malam sempurna dan unforgettable” dan hal itu otomatis memacu adrenalin. Apabila adrenalin meningkat, maka produksi keringat akan meningkat pula.. dan kalo keringat banyak, tau kan….. Hoek… bau…..
* Pakaian mah apa aja.. lagian dia juga gak tau kan mana jenis pakaian yang ribet dan mana yang gak? Is’nt it?

III. Komunikasi Verbal

Ada ungkapan begini, “Semua orang bisa merayu”. Betul! Tapi rayuan dalam kelambu itu beda lo…. Dan bukankah kepandaian merayu itu dibentuk atas dasar pengalaman mengahdapi berbagai macam orang?

__________________

IV. Komunikasi Nonverbal

Adalah segala bentuk komunikasi yang tidak menggunakan kata-kata. Termasuk didalamnya adalah sentuhan, tatapan mata, pengideraan, intonasi suara, bau-bauann, bahasa tubuh, jarak sosial dll. *uhuy!! masih inget juga saya pengertiannya….

Expert:

* Tatapannya tenang, tapi bikin “korban” tersipu-sipu.
* Intonasi suaranya pasti (baca: pasti tenang, pasti gak gagap, pasti pitch kontrolnya oke, dan pastinya membuat “korban” terpojok secara psikologis.
* Mendekati “korban” dengan ala “pembunuh berdarah dingin”. *kamu pernah dideketin sama polisi pas di lampu merah gak? Semacam itulah…

Newbie:

* Isi tatapannya 50% nafsu + 50% nafsu= ? Loh? Heuehehhe.. *maklum baru pertama kali liat yang bidadari nongkrong diatas kasur…
* Intonasi suaranya full vibrasi.. *mirip-mirip Yana Yulio gitu deh… Malah kadang juga gagap.. Makanya biasanya untuk cari aman, para newbie lebih memilih diam. Bukankah diam itu emas? Heueuuehhehhe…
* Mendekati korban kayak mau ditelen mentah-mentah.

V. Penggunaan alat kontrasepsi. Nah, biasanya yang newbie pasti maunya yang “polos-polos” dan gak mau peristiwa sakral ini, dihalangi oleh benda elastis itu kan? (baca: kondom). Dan begitu pula yang expert… “toh sudah halal ini!” katanya. Memang sangat jarang terjadi pada malam pertama alat kontrasepsi digunakan. But, just in case…

Expert:

* Ukuran “sarungnya” pas, gak kedodoran. *Udah sering beli kan?
* Proses instalasi dilakukan kurang dari 30 detik.

Newbie;

* Ah, kalo kebeli yang “full press body” aja udah syukur… nah kalo kebeli yang ukuran gombrong kayak celana anak-anak hip-hop itu kan repot….. *besar pasak daripada tiang istilahna mah…
* Wah… perlu asistensi neh…. ”Sayang… ini gimana yah masangnya? Kok ini sobek sih?” *diiringi gerakan tangan seperti orang yang terkena parkinson.

__________________

Wihihi, walo aku tau, kalo postingan inih beneran rese’, bwat kaum lalaki (yeiii salah sendiri, masih aja terus baca!). Aku ga tau sih, kadang malah ada yang pura22 newbie, biar keliatan jadi manusia baek22 ato biar keliatan imyutt! (iiiuuu…..iiiuuuu!!). Ayoo, yang udah expert silahkan belajar jadi nyubi lagi!

ATAUUUU……….justru ada yang pura22 EXPERT, biar keliatan PENGKEH!

Biasanya keperjakaan para lelaki ini hilang, pada saat mereka berada di kamar mandi (terutamanya!!…weittss berdasarkan hasil polling kemaren lhoo! silahkan di cek di tulisanku sebelonnya!) he..he……Berikut ini adalah ciri-ciri nya :
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukul berbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll

selamat mencoba membuktikan!!………..

MAU PROTES? yo monggo! namanya juga hasil bergosip…..JELAS TIDAK VALID!………plussss just incase ada yang lupa, hari ini emang khusus bwat nyela22 kaum berburung kok!…..wihihi gomennn neeee!!

Moral Catatan harianku kamis ini (jam 8.41am) : buat para LALAKI jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan!…… lihat diri kalian, masih perjaka atau GA?……….

YEIHHH….direnggut ama diri sendiri? dibantu dian sastro plus tamara?…..wahaha…..GUBRAKKK!!…..zannen desu neeeeeee!!

Yaolooo……baru nyadarr………..KENAPA HARI INI, DAKU BEGITU MENYEBALKAN yaaa?………..

soriii para lalaki!…..JANGAN TERSINGGUNG yaaa?……peaceeee…..smileeee…..KISS KISS!!