Minggu, 04 Januari 2009

udah seminggu g ketemu arya..,,kangen....
tadi malam aku jemput arya,,tapi ga dibukain pintu ma orang rumah ayahnya...
hukss,,,nasib,,,
mu ketemu arya aja susah.....hari ini hari pertama sekolahnya setelah libur panjang kemaren...
wah...sapa yang nganterin arya sekolah ya,,,ayahnya kali yach....
duh...ntr pulang dari kampus mu jenguk arya ah,,,

syukurnya...
ada arya yang laen..
yang ngisi hari2 aku....
seneng juga....
tp tetap g tergantikan arya yang satu itu,,,,
anakku,,,
yang aku lahirkan dari rahimmku...
yang ku buai dengan tanganku sendiri...
yang mengisi sunyiku dengan kenakalannya...

tapi kadang kalo ada arya..
ribut juga tu rumah...
bukan kaya anakku dirumah si arya,,
tapi kaya adekku sendiri....
abis kalo aku omelin gr2 arya nakal..
ibu langsung balik ngomelin aku,,
yang ada aku tambah bete,,,,
tapi senakal apapun arya sekarang,,
aku rindu,,
dan aku rindu...












vie..
untuk arya....