Senin, 19 Januari 2009

uphhhh....


alhmdllh......
akhirnya selesai juga segala urusan syarat2 sidang skripsi....
tinggal besok penentuan hari sidang na kapan...tadi pas mu minta hari na eh....pak anwar selaku ketua jurusan bagian hukum pidana udah pulang...terpaksa besok menanti beliau...jadi agenda besok mesti bangun pagi2,,mandi,,sarapan...goes to campuzzzz...
teman minta doanya ya...moga moga bs benar benar beres semua...jadi tenang,,,belajar doank....hehhhehehe......mesti semangat ne ya....bagaimana pun semua kan mesti aku lewatin...sebenarnya aku menikmati hal ini semua...
kekesalan aku
kemarahan aku
kesenangan aku
kesedihan aku
komplit tumpah ruah saat ngurusin syarat2 sidang ini....
hahahahaaaa....aku mau ngucapin banyak banyak makasi ma orang orang yang udah bantuin aku selama proses ini....
___anakku....aRya.....
maap ya...ibu bnr2 lagi mumet jadi..suka marahin arya belakangan ini...
ampun ya nak...ampun bgt ya..ibu tau ibu salah,,ibu kurang waktu bwt nemenin kamu
sedih ibu nak...kamu belakangan ini lebih milih ayahmu...karna keterbatasan waktu
ibu terpaksa titipin arya di rumah ayah...tapi malah jadi bumerang bwt ibu jg,,
kamu makin jauh...entah doktrin apa...hukss...ntaar dah semua urusan study ibu
kelar kamu mesti ikut ibu lagi...ok nak...makasi...ibu tau kamu sayang bgt ma ibu

___my parents....pak yayuk dan bu abas..(kebalik)
makasi untuk ketidakpercayaan yang berjalan seiring dengan keppercayaan setengah2
ampun bgt bnyak ngerepotin anakmu ini..hehehehe..makasi bantuan finansialnya yang
tak terbatas...i love money....maaf...terpaksa dikuras..heheehe

___my friends
dion....untuk tulisan karya ilmiahnya..tanpamu g sarjana aku ini....bingung ya?
hubungan simbiosis mutualisme
cai...untuk supportnya..jadi sering g ngantor gara gara ke kampus mlu
nemenin aku..gpplah kantor bapaknya...sapa yang mu marah ya?hahahahaa...
sexy 8...untuk support na...doanya....i love all..yuni..uling..desy..vira..puput..
wiwid..bunga...arisan euiiii....
___orang orang akademik fak.hukum
makasi dah mu di repotin...bu yati..bu min...(dah pensiun)..pak deli.. pak ali
pak oteng..maksi beasiswanya...
kayanya na...bnyak temenku yang udah bantuin aku secara langsung dan tidak langsung...kawan2 room 12..i love all...semangatnya...


hahahahhaaa....doanya guys...plisssssss