Kamis, 01 Januari 2009

happy new year...

januari.....


biasanya januari datang dengan beribu ribu keyakinan...
sedalam keyakinanku pada hidup akan membawaku
pada suatu kebaikan...
tahun tahun yang terlewati,,,memberiku begitu banyak kisah,,,
dari yang membuatku
menangis,,
pilu...
luka..
terabaikan...
sampai yang membuat aku tertawa
tanda aku menikmati hidup yang ALLAH BERIKAN

masih panjang memang kisah,,,
yang akan aku jalani,,,
tapi aku punya orang orang yang siap menemani ku..

ada yang datang dan pergi...
yang datang,,,mengetuk kisi kisi nurani,,
tapi akhirnya pergi mencemoh keberadaanku,,,

banyak yang menghinadinakan aku
tapi tak apalah,,
asal Allah saja tak begitu padaku,,,

yup...
apapun hari kedepan
aku siapuntuk segala segala kemungkinan yang akan terjadi

karna aku menghamba pada ALLAH...




vie,,,