Minggu, 28 Desember 2008

HUJaN


Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak kan berubah

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooh…

Selalu ada cerita
tersimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooh…

Aku bisa tersenyum
sepanjang hari
Karena hujan pernah
menahanmu disini
untukku

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooh…

Aku bisa tersenyum
sepanjang hari
Karena hujan pernah
menahanmu disini
untukku…(UTOPIA)


aku seneng bgt lagu ini...

kerasa euforianya...upssss...

apalagi kalo mmg pas lg ujan beneran,nyambil dengerin lagu ini..

ada something stupid happen dngan lagu ini...hehheee

lagu na wat bembeng y,,(katanya d jkt lg musim ujan ya)