Selasa, 30 Desember 2008

2008

MenJELaNg HilaNg...




hari ini...
PAgi InI,,SENGaja AKU LUAnGKAN WAKTu untUK SEJENAK mengingaT
hari kemarin yaNg aKAn TERleWti...akan akU TULiskaN TENTANG SEBUH HARAPAN
teNTANG SEBUAH keyaKInaN..teNTANG BAnyak cinta...tentang KEMArin...
akan banyak doa Doa,,tumpaH RUAh dsinI,,

bBrpa dari kita pasti AKan merASA optimiS..MENJALANI seBAgiaN KISAH hidUP..
BEgitu JUGA AKU,,,yang merasa yakin ada seSUtu yang meNUnggUKu di DEPAN SAnA
LEBIh dari YANg kau taHU temaN,,Aku BUKANLAH BAgiAN DAri MANUSIA maNusIA yang berunTUNG daPAT MEMPEROLEH segaLNya DENGAN kemudaHAN KEMUDhaN...
BeraT menjalani hari HArI KEMARin,,tanpa seseorang YANG biasaNYA ada di saMPING kita
harapan merengkuhnYA kembali itu ada,,taPI ada SESUATu YANG eNTAh knpa aku pun tak mengertI,,,TAK MEMUngkinkan semua,,aku begitu terluka atas lakunya padaku

PERNAH kutemui SEORAng yaNG Lain..saat kutinggalkan semua yang lalu,,,
begitu yakinnya aku pada dia,siapapun tahu BGAIMANA cAra aku mencintAinYA....
BAGAIMANA aKU KELUARKAN DAYA kesaBAranku MENAHAN rinDU yang tak bertepi..
KARNA JARAK YANG SIAL MEMISahkaN KAmi,,,begitu terbuainYA AKU KAla itu dengan semua senyum dan kata kata yang merobek robek keraguan,,,,astagfirgllh..betapa naifnya aku teman,,ternyata tak membuat segalanya menjadi lebih baik bagi aku,,,aku menguatkan hati saat kudapati ia tengah menari bersama bayangan lain yang bukan dirikU,,
SEKALI LAGI Aku memaafkan segala yang terjadi padaku....

sementara waktu tetap berjalan tegak,,diam diam kubenamkan diRi PAda SAtu hal YaNG MEMbuATku merasa hidup lagi,,aku mengisi kosong MENEKUNI lemBAr DEMI lembar kertas YANG membeRiku banyaK MASUkan masukan yang penting,,memberiku pengetahuan baru..menghiburku dengan cerita cerita diluar nalar,,memberi tahuku bahwa aku tak sndiri lewat rangkaian kalimat kalimat santun....aku juga semakin disibukkan dengan celoteh celoteh cadel khas seorang anak yang ingin tahu segala hal yang baru ditemuinya...

ya,,begitulah kemarin kemarin masih saja sama seperti kemarin kemarin yangh lalu JuGA
TAK LAMA lagI MENJElaNG HILANG dalam hitungaN JAM KIta AKAN meMUlai babak baru sang waktU...
AKU ingin MEnyambutnyA dengan SEGALA doaDOA TANDA SUATU HARAPAN kuPANJATkan,,aku INGIN MENJADI MANUSIA yang bisa MEMANUSIAkan maNUsia...
sama seperti yang lain juga AKU BEHARAP AKAN ADA PERUBAHAN YANG BERARTI UNTUK HIDUPKU,,,menuju KE ARAh yang lebiH BAIK LAGi..aKU INGIN BELAJAR MENGENAL daN MENGHADIRKAN aLLAh dalam hatiku..aku INGin bisa melihat anakku tumbuH BESAR yang kelak bs mendoakan aku..jika aKU MATI DITIMBUN TANAH NANTI...
aku inGIN menimba ILMu setinggi tingginYA YANG AKAN KUGUNAKAN unTUK BERPIKIr bagaimana aku DAPAT BERBUAT SESUATU BAGI ORANG LAIN,,,

STUdy KU YAng DI AMBANG BATAs penantian panjang seorang mahasiswi mohon kau doakan teman,,,agar bisa kuberi senyum di bibir ibuku..dan ditepuknyalah dada ayahku,,melihatkU BERSEMATKAN pENdidikan YANG MAMpu diberiKANnyA..untuk ANAKKU,,biardia turut bergEMBIRA melihat ibunya yang kelak merasa mampu menggidupinya nanti....

AKHIR kata ya Allah yang karim...aku bersyukur bs kau kasihi sebaik baiknya engkau mengasihi para malaikatmu DSURGA SANA...TETAp peliharalaH AKU DALAM jalanmU YA allaHKARNA HANYA ENGKAU SESUNGGUHNYA yang mencintaikU...
BERilah aku TETAP KEKUATN UNTUk selalu bersabar..untuk tetap bertahan menunggu batas waktu yang kan kauberikan padaku,,,menjelang hilang tahun ini,,biarlh semuanya menjadi kenangan yang akan tetap hidup dan menjadi bagian sejarah daripadaKU,,
AmIn,,,,,,,,,,,,,,





viE..
JUDULNYA SENGAJA aKU KUTip DARI SEBUAH LAGU
YANG PERNAH seseORAng nyanyikan bwt aku,,
DEsembER 2008